Catering pernikahan dan prasmanan, aqiqah, diet mayo sehat, rantangan harian, Nasi Kotak, kuning, bento, tumpeng, dan wedding organizer Surabaya Sidoarjo

Minggu, 03 Juli 2016

Aqiqah Surabaya & Sidoarjo Harga Murah



Aqiqah Surabaya & Sidoarjo Harga Murah. Dambaan dan keinginan setiap orang tua adalah memiliki momongan. Bagi mereka, kedatangan seorang anak merupakan kebahagiaan terbesar yang Allah SWT berikan kepada mereka. Ketika rasa letih itu datang, melihat canda dan tawa mereka saja sudah cukup membuat hati bahagia. Tidak semua orang yang dapat merasakan kebahagiaan ini, hanya beberapa hamba Allah SWT saja yang dianugerahi kedatangan si kecil. Sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Nya inilah Allah SWT menganjurkan kita untuk melakukan aqiqah. 
 
Aqiqah dalam islam itu berarti sebuah ritual pengurbanan hewan (kambing) yang dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Aqiqah dalam islam juga memiliki hukum sunnah muakkad, yang berati sangat dianjurkan bagi orang-orang yang mampu. Jika memang kondisi anda saat itu tidak mampu, maka anda diperbolehkan untuk menundanya. 



Didalam aqiqah islam, penyembelihan hewan qurban juga memiliki aturan, yakni 2 ekor untuk bayi laki-laki dan 1 ekor untuk bayi perempuan. Pembagian daging hewan kurban juga harus dalam kondisi masak, artinya anda tidak boleh membagikan daging aqiqah ini dalam kondisi mentah yang belum diolah. 

Aqiqah sangat dianjurkan agar dilaksanakan setelah usia 7 hari bayi yang baru lahir. Loh bukannya 7 hari setelah kelahiran itu masih repot-repotnya? Apalagi kondisi sang ibu juga tidak memungkinkan untuk memasak daging sembelihan aqiqah. Lalu siapa yang akan mengurus aqiqah dalam 7 hari awal kelahiran itu? 

Tenang saja! Catering Wow adalah penyedia jasa layanan Aqiqah Surabaya & Sidoarjo. Kami merupakan pilihan tepat bagi keluarga yang ingin melaksanakan aqiqah tanpa perlu repot-repot. Anda tidak perlu mencari hewan aqiqah, menyembelih dan mengolah daging hewan aqiqah itu sendiri, kami akan menjadikan acara aqiqah anda lebih instan dan simpel dari bayangan anda sebelumnya. 

Layanan jasa catering aqiqah Balazha.com menjadi pilihan tepat jika anda ingin menggelar acara untuk merayakan kelahiran sang buah hati. Kenapa? Karena Anda tidak perlu sibuk mencari hewan aqiqah, menyembelih bahkan mengolah daging aqiqah itu sendiri. Pemilihan, penyembelihan, serta pengolahan hewan aqiqah biar Balazha.com yang menanganinya. 

Balazha.com telah menyediakan puluhan hewan kambing dengan usia dan ukuran yang berbeda-beda. Kami akan menyembelih hewan kambing sesuai keinginan dan permintaan anda. Tidak perlu mengeluarkan dana mahal untuk menggelar acara aqiqah ini, karena Balazha.com akan membuat dana pengeluaran aqiqah anda menjadi se ekonomis mungkin.


Aqiqah ini biasanya digelar bersamaan dengan pemberian nama sang buah hati. Jadi, bagi anda yang akan menggelar aqiqah, siapkan dulu nama apa yang akan anda berikan kepada sang buah hati. Pilihlah nama-nama dengan arti dan makna terbaik, karena nama ini akan menjadi doa sekaligus cerminan watak dari anak saat besar nanti. Jika perlu, nama sang buah hati juga bisa anda tambahkan dengan awalan Muhammad, agar sikap dan perilakunya meniru Nabi Muhammad SAW. Atau, anda juga bisa memberikan nama sang buah hati firdaus, yakni para penghuni surga, Amin. 

Ayo segera hubungi Balazha.com untuk informasi pemesanan lebih lanjut! Kami jamin proses aqiqah yang kami jalankan transparan. Meskipun segala urusan aqiqah kami yang menangani, tapi anda tetap bisa mengontrol soal harga, pemilihan kambing, dan proses masak daging aqiqah. Balazha.com tidak hanya menyediakan jasa catering Aqiqah Surabaya & Sidoarjo, Balazha.com juga menyediakan berbagai macam catering lainnya, seperti catering nasi kotak murah, catering rantangan harian, bahkan catering diet mayo. Mau tunggu apalagi? Ayo hubungi kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar