Catering pernikahan dan prasmanan, aqiqah, diet mayo sehat, rantangan harian, Nasi Kotak, kuning, bento, tumpeng, dan wedding organizer Surabaya Sidoarjo

Senin, 13 Februari 2017

Harga Rental Sewa Mobil Surabaya Murah Dengan & Tanpa Sopir Lepas Kunci


Harga Jasa Rental Sewa Mobil Surabaya Murah Dengan & Tanpa Sopir Lepas Kunci, Tarif Perusahaan Persewaan Mobil Surabaya Lebih Murah, Rent Car Harian 24 Jam & Bulanan. Bagi anda yang memerlukan mobil untuk keperluan usaha, wisata ataupun keperluan pribadi kini semakin dipermudah karena sekarang sudah banyak tempat sewa mobil Toyota Innova Surabaya dengan berbagai penawaran yang menarik.

Biasanya penyedia jasa sewa atau rental mobil melayani penyewaan untuk harian, bulanan atau bahkan sering juga digunakan penjemputan pengantin. Bagi anda yang berasal dari luar Kota Surabaya dan membutuhkan mobil untuk keperluan perjalanan anda banyak juga tempat persewaan yang mau melakukan penjemputan baik dari bandara kedatangan ataupun dari hotel tempat dimana anda menginap dan siap melayani perjalanan anda.

Jasa persewaan mobil yang ada di Kota Surabaya selain melayani konsumen domestik banyak juga konsumen mancanegara yang sedang berada di Kota Surabaya memanfaatkan jasa ini.

Banyaknya tempat persewaan mobil membuat mereka bersaing dari segi harga sehingga hal ini sangat menguntungkan bagi anda sebagai konsumen. Walalupun tidak sedikit tempat jasa persewaan yang menawarkan harga terjangkau namun pelayanan yang diberikan tetap berkualitas.

Tempat rental atau persewaan mobil selau menyediakan operator yang ramah dan mampu menjawab segala pertanyaan konsumennya dengan berbagai rute perjalanan sesuai kebutuhan anda. Karena tempat sewa mobil Toyota Innova Surabaya selalu mengutamakan pelayanan prima maka mereka juga menyediakan driver berpengalaman yang siap mengantarkan anda dengan selamat ke tempat tujuan.

Selain warga Kota Surabaya yang sering menggunakan jasa persewaan mobil banyak juga wisatawan yang menggunakannya. Para wisatawan lebih suka menggunkan mobil pribadi untuk menempuh perjalanan mereka karena dianggap lebih mudah dan tentunya kenyamanan yang menjadi prioritas utama.

Banyaknya wisatawan yang lebih memilih menggunakan jasa persewaan mobil dibanding dengan menggunakan modal sarana transportasi lain karena perjalanan jauh lebih nyaman. Karena dengan menyewa mobil maka perjalanan bisa anda atur sendiri sesuai dengan keinginan.

Bagi anda warga Kota Surabaya ataupun anda yang kebetulan berada di Kota Surabaya untuk keperluan bisnis ataupun keperluan usaha dan membutuhkan sebuah mobil untuk sarana transportasinya dan berniat untuk menyewa sebuah mobil maka di bawah ini akan dibahas informasi lengkap mengenai tips memilih tempat sewa mobil dan juga persyaratan yang wajib anda penuhi.

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Toyota Innova Surabaya

Memeriksa Kondisi Mobil Sebelum menggunakan jasa sewa mobil Toyota Innova Surabaya sebaiknya anda memeiksa keadaan kendaraan yang hendak anda sewa secara mendetail. Pastikan baik kondisi fisik maupun surat-surat kendaraan yang hedak disewa tidak ada masalah sehingga perjalanan anda terasa nyaman.

Cari Referensi dan Lakukan Survey Harga
Mempunyai referensi yang cukup sebelum menggunakan jasa persewaan mobil akan sangat menguntungkan bagi anda. Hal ini disebabkan karena anda bisa dengan mudah menyesuaikan budget yang dimiliki untuk disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Jika memungkinkan, lakukan survey harga untuk mendapatkan harga sesuai kantong dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya berlebih. Dengan kecanggihan teknologi hal ini sangat mungkin untuk dilakukan karena saat ini tidak sedikit jasa persewaan mobil yang melayani pelayanan online sehingga informasi mengenai harga ataupun hal lain bisa anda peroleh dari gadget anda.

Perhitungkan Kemungkinan Terburuk
Walau tidak diinginkan, namun kemungkinan terburuk tentu ada. Anda harus bisa memperhitungkan biaya yang harus anda keluarkan jika terjadi hla-hal yang tidak diinginkan. Untuk menghindari hal buruk terjadi akan jauh lebih aman jika anda menggunakan driver yang disediakan oleh jasa sewa mobil Toyota Innova Surabaya yang anda pilih.

Selain itu anda juga harus bijaksana dalam menggunakan jasa rental mobil. Pilihlah mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda sehingga mampu memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam melakukan sebuah perjalanan. Sebelum menggunakan jasa persewaan mobil sebaiknya anda juga mengetahui hal-hal apa saja yang perlu anda persiapkan.

Sistem atau aturan sewa diberlakukan oleh agen atau jasa persewaan mobil untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian. Ada juga beberapa persewaan yang memasang alat pelacak seperti GPS untuk memonitor kendaraannya.

Syarat dan Ketentuan Dalam Penyewaan Mobil
Ada hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh penyewa mobil dan ada juga hal-yang harus dipenuhi oleh penyewa ketika menggunakan jasa sewa mobil Toyota Innova Surabaya.
Hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh penyewa mobil yaitu; menyewakan kembali mobil kepada orang lain, menggadaikan kendaraan, menggunakan mobil untuk tindak kejahatan, kendaraan tidak dikemudikan oleh orang yang memiliki SIM, meninggalkan kendaraan dengan STNK, SIM dan kunci kontak dalam keadaan terparkir.

Persyaratan Sewa Kendaraan Untuk Perorangan
·         Fotokopi identitas diri seperti KTP direksi/pejabat yang bertanggung jawab
·         Fotokopi SIUP dan NPWP
·         Fotokopi tanda daftar perusahaan
·         Fotokopi akte pendirian perusahaan
·         Surat pemesanan kendaraan
·         Surat keterangan domisili perusahaan
·         Surat kuasa apabila bukan  direktur sebagai penanggungjawabnya
·         Bersedia di survey baik kantor dan tempat tinggal pemohon
·         Membayar sejumlah uang sebagai deposit atau jaminan asuransi dan dikembalikan di akhir sewa.

Persyaratan Sewa Untuk Perorangan
·         Mengisi formulir biodata atau data diri
·         Fotokopi bukti kepemilikan tempat tinggal
·         Fotokopi NPWP
·         Fotokopi PBB
·         Fotokopi identitas diri baik KK, KTP, Passport ataupun KITAS (pemohon dan penjamin)
·         Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir
·         Bersedia membayarkan uang deposit sebagai jaminan asuransi
·         Fotokopi SIM pengemudi
·         Memiliki penjamin
·         Pas foto berukuran 4 x 6

Untuk  sewa mobil Toyota Innova Surabaya tanpa supir biasanya ada aturan tambahan seperti minimal pernah menyewa mobil dan memiliki trek record yang baik. Anda juga dituntut untuk bersedia membayar uang deposit sebanyak Rp.500.000 dan akan dikembalikan saat penyewaan selesai.

Sedangkan persyaratan untuk sewa mobil Toyota Innova Surabaya harian adalah memberikan identitas diri  dan membayar uang sewa paling sedikit 50% dari sebelum keberangkatan mobil dari pool.

Biaya atau Harga Sewa Mobil Surabaya

Biaya sewa mobil Toyota Innova Surabaya biasanya dihitung per 10 jam, per 12 jam, per hari atau sesuai kesepakatan dengan agen penyewaan. Biasanya mobil Innova 1500 cc transmisi manual dibandrol Rp.300.000 per 10 jamnya. Namun harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk pemesanan atau reservasi harus ada biaya booking sebesar 20% dari total harga untuk penjadwalan dalam sistem. Jika anda hendak bepergian ke luar kota dan menggunakan jasa drivernya sekalian maka anda juga harus menyediakan penginapannya. Apabila anda sudah terlanjur booking dan tiba-tiba ingin membatalkan reservasi maka akan dikenakan terif sesuai pemesanan.

Jadi sebaiknya anda memikirkan matang-matang sebelum melakukan pemesanan untuk menghindari pembatalan.

Selain menyediakan sewa mobil Toyota Innova Surabaya biasanya tersedia jenis kendaraan lain seprti Avanza, Xenia, APV Arena, Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Toyota Fortuner, BMW, Mercy dan lain-lain.

Selain menyediakan mobil untuk disewakan biasanya jasa persewaan mobil juga menyediakan motor untuk disewakan guna melengkapi kebutuhan jasa persewaan yang sering dipertanyakan oleh para konsumen. Untuk sewa motor biasanya persyaratan yang perlu anda penuhi tidak terlalu banyak seperti halnya dengan mobil.


Demikian informasi mengenai jasa persewaan mobil di Kota Surabaya. Semoga artikel di atas bisa memenuhi rasa keingintahuan anda mengenai jasa persewaan mobil, Rental Sewa Mobil Surabaya Murah Dengan & Tanpa Sopir Lepas Kunci.


Informasi Booking Mobil Langsung Klik Link Dibawah Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar