Catering pernikahan dan prasmanan, aqiqah, diet mayo sehat, rantangan harian, Nasi Kotak, kuning, bento, tumpeng, dan wedding organizer Surabaya Sidoarjo

Rabu, 20 Juli 2016

Nasi Tumpeng Murah Surabaya & Sidoarjo


Nasi Tumpeng Murah Surabaya & Sidoarjo – Nasi Tumpeng adalah makanan khas Indonesia yang sudah ada sejak dulu. Ya.. Sejak dulu nenek buyut kita sering sekali membuat nasi tumpeng untuk merayakan berbagai hajatan di rumah. Nasi tumpeng adalah nasi yang di bentuk kerucut menjulang tinggi seperti gunung dan dikeliling lauk-pauk lezat dibagian bawahnya. Bentuk nasi tumpeng ini menggambarkan adanya banyak gunung-gunung aktif di pulau jawa dan kehidupan masyarakatnya yang makmur.

Tidak hanya di jaman dulu saja nenek buyut sering membuat nasi tumpeng. Sekarang ini, tradisi membuat nasi tumpeng sebagai pelengkap sebuah hajatan masih di gemari masyarakat. Membuat nasi tumpeng memang rumit, tapi kerumitan ini tidak menghalangi masyarakat untuk tetap menghadirkan nasi ini di setiap acara. Ya bagaimana tidak? Kini anda bisa memesan nasi tumpeng dengan mudah pada catering Catering Wow Nasi Tumpeng Murah Surabaya & Sidoarjo.



Catering Wow adalah penyedia jasa catering terbaik Nasi Tumpeng Murah Surabaya & Sidoarjo. Kini anda tidak perlu repot dalam menyiapkan pembuatan nasi tumpeng, cukup telpon kami dan nasi tumpeng siap di antar! Nasi Tumpeng Murah untuk berbagai acara yang anda perlukan. Pesan nasi tumpeng untuk Syukuran, Nasi Tumpeng Untuk Hajatan, Nasi Tumpeng Untuk 17 Agustusan, Nasi Tumpeng Untuk Kenaikan Kelas, Nasi Tumpeng Kelahiran Anak, Nasi Tumpeng Pindahan Rumah, Dan Sebagainya.

Chef ahli yang telah berpengalaman dalam membuat nasi tumpeng tradisional jawa. Chef kami telah bertahun-tahun menangani pembuatan nasi tumpeng sehingga ia mampu mengkombinasikan rempah-rempah asli Indonesia dengan baik untuk menghasilkan nasi tumpeng dengan cita rasa lezat dan gurih.

Anda bisa pesan nasi tumpeng dalam segala ukuran. Pesan nasi tumpeng ukuran 10 porsi, 20 porsi, 30 porsi, 40 porsi, 50 porsi dan sebagainya. Dalam memesan nasi tumpeng Catering Wow, anda bebas untuk memilih lauk-pauk variatif yang diinginkan. Nasi tumpeng tentu akan semakin nikmat dengan hidangan lauk-pauk yang anda sukai.



Nasi tumpeng buatan Catering Wow bisa dipesan dalam bentuk tumpeng nasi kuning, tumpeng nasi uduk, tumpeng nasi putih. Tak hanya cita rasa lezat! Namun bentuk dan garnishing nasi tumpeng Catering Wow akan segera menggugah selera makan anda.

Nasi tumpeng yang sehat bebas dari bahan kimia, bahan pengawet, vetsine, dan MSG! Pembuatan nasi tumpeng dengan bahan-bahan murni dan terpilih menjadikan nasi tumpeng Catering Wow selalu menjadi idaman setiap acara. Nasi tumpeng Catering Wow dijamin 100% HALAL untuk berbagai kalangan.

Pemesanan nasi tumpeng murah Surabaya & Sidoarjo termudah! Anda bisa memesan  nasi tumpeng murah secara online. Cukup hubungi admin/advisor Catering Wow dan katakana nasi tumpeng seperti apa yang anda inginkan, tentu kami akan membuatnya langsung dan mengirimkan nasi tumpeng di lokasi anda.

Ketentuan Nasi Tumpeng Murah Surabaya & Sidoarjo :
  •  Pemesanan nasi tumpeng minimal dilakukan 3 hari sebelum hari H
  • Perubahan menu lauk-pauk ataupun nasi tumpeng minimal dilakukan sebelum 2 hari H
  • Pembayaran uang muka dapat di transfer melalui rekening Catering Wow sejumlah 50% dari total biaya seluruhnya
  •  Pembatalan pemesanan catering hanya dapat dilakukan 3 hari sebelum hari H

Mudah bukan? Nah bagi anda yang benar-benar membutuhkan nasi tumpeng murah, ayo segera hubungi kami! Kami dapat melayani segala kebutuhan catering anda kapanpun dan dimanapun anda berada. Nasi Tumpeng Murah Surabaya yang lezat dan juga sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar