Catering pernikahan dan prasmanan, aqiqah, diet mayo sehat, rantangan harian, Nasi Kotak, kuning, bento, tumpeng, dan wedding organizer Surabaya Sidoarjo

Rabu, 20 Juli 2016

Nasi Bento Murah Surabaya & Sidoarjo



Nasi Bento Murah Surabaya & Sidoarjo - Akhir-akhir ini, banyak sekali anak-anak yang menyukai bento sebagai bekal mereka sekolah ataupun piknik. Bento merupakan nama lain makanan khas jepang berupa nasi dan lauk-pauk yang di bungkus secara praktis, makanan ini biasa digunakan sebagai bekal masyarakat Jepang karena ia jarang sekali makan di rumah.

Di Indonesia, Bento tidak hanya dimanfaatkan sebagai bekal anak-anak saja. Kini membuat bekal Bento sama dengan seni melukis. Bento dibuat dengan nasi dan lauk-pauk dengan bentuk dan hiasan yang menarik. Maka tak heran, banyak sekali anak-anak yang menyukai Nasi Bento sebagai bekal karena bentuknya yang lucu dan unik.

Dalam membuat Nasi Bento, anda dituntut untuk bisa berkreasi dan membentuk seni. Ada banyak sekali ragam bentuk dari Nasi Bento, diantaranya : Nasi Bento bentuk mobil, Nasi Bento bentuk Mickey Mouse, Nasi Bento bentuk Hello Kitty, Nasi Bento bentuk Princess, Nasi Bento Pesawat, dan masih banyak lagi. Biasanya, para ibu yang telaten dalam membuat Nasi Bento mereka akan membeli cetakan-cetakan khusus ini di toko-toko jepang, seperti daiso atau toko online. Lalu bagaimana dengan anda?



Kini, anda tidak perlu repot lagi membeli cetakan nasi bento di toko jepang! Catering Wow hadir untuk memenuhi kebutuhan layanan catering Nasi Bento Murah Surabaya & Sidoarjo. Cukup hubungi nomor telpon kami, dan kami akan membuat Nasi Bento untuk anak-anak maupun keluarga besar anda!

Nasi Bento tak hanya cocok sebagai bekal anak sekolah dan piknik saja. Anda bisa memberikan Nasi Kotak Bento yang murah untuk menemani acara-acara ulang tahun anak. Tentu anak anda akan semakin senang dengan menerima Nasi Bento Murah Karakter ini.

Catering Wow mempunyai seoarang chef ahli yang akan membuat Nasi Bento yang lucu dan unik untuk anak-anak andad. Tak hanya itu! Nasi Bento buatan Catering Wow memiliki rasa yang lezat dan nutrisi lengkap untuk kebutuhan pertumbuhan anak. Nasi Bento akan menggugah selera makan anak anda menjadi lebih lahap dan sehat.



Mengapa harus memesan nasi Bento di Catering Wow? Catering Wow merupakan catering terbaik di wilayah Surabaya & Sidoarjo. Kami bukan hanya melayani konsumen dengan memasak masakan yang mereka pesan. Kami juga sangat memperhatikan bahan-bahan apa yang digunakan untuk membuat masakan itu menjadi lebih sehat untuk yang mengonsumsinya. Bahan masakan Catering Wow dipastikan bebas dari bahan kimia pengawet, pewarna tekstil, maupun MSG! Chef kami ahli dalam memadukan berbagai bumbu masak dapur untuk menghasilkan cita rasa lezat tanpa campuran bahan berbahaya.

Pemesanan catering termudah yang bisa anda lakukan secara online! Ya.. Cukup duduk tenang di kursi anda dan hubungi nomor telpon admin/advisor kami. Katakan saja catering apa yang anda pesan dan dimana pesanan catering akan dikirim. Catering Wow senantiasa melayani para konsumen dengan sebaik mungkin.


Tak usah pikir panjang! Ayo segera pesan Nasi Bento Murah Surabaya & Sidoarjo pada kami. Nasi Bento Murah untuk segala acara dapat anda pesan langsung. Catering Wow tak hanya melayani jasa catering Nasi Bento Murah Surabaya & Sidoarjo, kami juga mampu menghandle segala kebutuhan event/acara anda. Pesan catering untuk acara syukuran, hajatan, pernikahan, kelahiran anak, ulang tahun, dan sebagainya. Pesan catering murah untuk wilayah Surabaya & Sidoarjo hanya akan anda dapatkan di Catering Wow. Segera hubungi kami untuk informasi pemesanan lebih lanjut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar