Catering pernikahan dan prasmanan, aqiqah, diet mayo sehat, rantangan harian, Nasi Kotak, kuning, bento, tumpeng, dan wedding organizer Surabaya Sidoarjo

Rabu, 20 Juli 2016

Wedding Organizer Planner Surabaya & Sidoarjo



Wedding Organizer Planner Surabaya & Sidoarjo. Kini CateringWow hadir dalam layanan wedding organizer / planner Surabaya & Sidoarjo. Bagi anda yang saat ini akan mengadakan pesta pernikahan, memilih layanan wedding organizer / planner adalah cara yang sangat tepat untuk menghemat biaya dan tenaga anda.

Wedding organizer / planner Catering Wow memberikan berbagai informasi dan layanan yang berhubungan dengan acara pernikahan. Wedding organizer / planner Surabaya & Sidoarjo memberikan info lengkap mengenai gedung tempat pernikahan serta berbagai keperluan pernikahan seperti, rias pengantin, catering pernikahan, dekorasi pengantin, busana pengantin, dll beserta dengan harganya.

Catering Wow membantu merencanakan dan mengurus segala keperluan hingga pesta pernikahan selesai. Merencanakan pesta pernikahan menjadi hal mudah dengan bantuan wedding organizer / planner Catering Wow.





Berbagai keperluan yang biasa kami tangani dalam acara pernikahan, yakni :

Tempat Pernikahan & Dekorasi

Pesta pernikahan yang seperti apa akan anda gelar? Di rumah? Atau di gedung? Kami akan membantu anda untuk permasalahan ini. Selain itu, kami juga akan membantu anda dalam mendekorasi tempat dan pelaminan agar tampak indah. Pilih saja berbagai tema dekorasi pelaminan untuk pesta anda, dan kami akan menata segalanya agar siap dan tampak indah saat acara berlangsung.

Rias & Gaun Pengantin

Dalam pesta ini anda harus merias diri sebaik mungkin. Tatanan make-up dan gaun harus serasi dan sangat bagus. Dengan memesan wedding organizer / planner Surabaya & Sidoarjo, anda akan disuguhkan berbagai pilihan tata rias make-up dan gaun yang indah untuk anda pilih.

MC & Hiburan

MC & Hiburan merupakan hal penting bila anda menginginkan pesta pernikahan yang tersusun rapi dan meriah. MC sangat berguna untuk membangkitkan suasana menjadi lebih santai dan menyenangkan. Selain kehadiran MC, Catering Wow juga menyediakan berbagai hiburan dalam pesta pernikahan, seperti kehadiran band musik, pertunjukan drama dan sebagainya.

Fotografer Foto & Video



Setiap momen dalam pesta tentu tidak ingin anda lewatkan begitu saja bukan? Untuk itu kami juga menyediakan fotografer ahli untuk memotret setiap momen yang terjadi dalam pesta pernikahan. Kami juga bisa membuat video film acara pernikahan anda dengan sebaik mungkin. Tentunya dengan bantuan fotografer kami, pesta pernikahan akan terabadikan dengan hasil-hasil yang memukau.

Catering Prasmanan

Tak hanya soal dekorasi dan mengatur acara saja. Catering Wow juga menyediakan jasa catering prasmanan untuk jamuan tamu pernikahan. Ada berbagai pilihan menu yang variatif dan lezat untuk para tamu nanti. Kami akan menata dan menyiapkan segalanya dengan sempurna.

Souvenir Oleh-oleh Pernikahan

Selain menjamu tamu dengan makanan, biasanya para tamu juga diberi souvenir oleh-oleh di akhir acara. Catering Wow juga menyediakan jasa pembuatan souvenir pernikahan yang lucu dan murah. Anda bisa memilih berbagai pilihan barang yang cocok untuk souvenir para tamu yang dihiasi dengan nama anda dan pasangan.

Apalagi yang kurang dari Wedding Organizer Surabaya Catering Wow ini? Bayangkan saja, anda bisa menyelesaikan semua kebutuhan dalam satu tempat dan satu tenaga. Simpel dan Praktis. Anda bisa berkonsultasi langsung mengenai kebutuhan pernikahan di Catering Wow. Cara pemesanan wedding organizer / planner Surabaya & Sidoarjo ini cukup mudah, hubungi admin Catering Wow melalui telpon dan lakukan janji kerjasama kebutuhan wedding organizer ini. Kami siap membantu semua kebutuhan anda kapanpun dan dimanapun anda berada. Layanan ini kami buat untuk membantu anda dalam menyiapkan pesta pernikahan sempurna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar